Wednesday, May 17, 2017

Profil Super Indo

Super Indo adalah salah satu jaringan supermarket terbesar di Indoneisa. Sampai saat ini Super Indo telah memiliki 143 gerai yang tersebar di 18 kota besar di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera, dan 1 supermarket waralaba yang berlokasi di Jakarta. Didukung lebih dari 7.000 karyawan terlatih, Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.*

Sejarah


Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia melalui kemitraan antara Salim Group, Indonesia dan Ahold Delhaize, Belanda. Ahold Delhaize merupakan salah satu grup ritel makanan terbesar dunia. Terdiri dari 21 merek lokal terbaik yang melayani lebih dari 50 juta pembeli setiap minggunya di 11 negara. Ahold Delhaize didirikan pada Juli 2016, hasil penggabungan Ahold dan Delhaize Group, dua perusahaan ritel selama hampir 150 tahun.  Merek lokal Ahold Delheize mempekerjakan lebih dari 375.000 karyawan di 6.500 gerai.
Kantor pusat internasional Ahold Delhaize berada di Zaandam, Belanda. Merek-merek Ahod Delhaize beroperasi di Belgia, Republik Ceko, Jerman, Yunani, Luksemburg, Belanda, Rumania, Serbia dan Amerika Serikat dan kami juga memiliki usaha bersama di Indonesia dan Portugal. Ahold Delhaize telah terdaftar Euronext Amsterdam and Brussels (AD) dan American Depositary Receipts (ADRNY)

Konsep


Konsep Super Indo mengombinasikan antara brang barang groceries dan produk produk segar seperti buah sayur daging dan Ikan. Walaupun memiliki pangsa pasar yang luas yaitu untuk semua lapisan masyarakat Superindo tetap berusaha menjalankan standar kualitas yang baik. Hal ini sesuai dengan tagline Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".Dalam menyediakan produk-produk segar dari sumber yang baik, Super Indo memiliki standar prosedur operasional di semua lini kerja yang terjaga. Untuk mengangkat nilai nilai lokal Super Indo bermitra bersama petani lokal, dan memberdayakan UMKM yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo.

No comments:

Post a Comment