Tuesday, August 8, 2017

5 Situs untuk Belanja Online kebutuhan sehari hari Indonesia

5 Situs untuk Belanja Online kebutuhan sehari hari Indonesia


Persaingan bisnis adalah suatu hal ang dinamis. Selalu terjadi perubahan untuk memenangkan persaingan. Beberapa Tahun belakangan ini Internet menjadi salah satu hal yang mengubah peta persaingan bisnis. Dunia perbankan dengan fintechnya sampai ojek online menjadi hal yang biasa kita jumpai saat ini. Termasuk dunia retail grocery, beberapa retailer dan startup menangkap ini sebagai peluang dan menciptakan e-commerce dengan berbagai keunggulannya masing masing. Berikut ulasana beberapa e-commerce tempat tempat berbelanja kebutuhan sehari hari.

1. Alfacart.com


Alfacart.com adalah ecommerce dukungan jaringan yang besar, terintegrasi dengan toko Alfamart se-Indonesia yang memungkinkan semua kalangan dari kota besar hingga pelosok untuk menikmati kemudahan berbelanja online.
Berawal dengan nama Alfaonline.com pada 18 Februari 2013, dikembangkan oleh Alfamart sebagai alternative channel untuk berbelanja. April 2015 berubah entitas dan bernaung di PT Sumber Trijaya Lestari, sebagai anak perusahaan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), dan Mei 2016 berubah nama menjadi Alfacart.com.
Menyediakan beragam kebutuhan pribadi maupun keluarga mulai dari fashion, peralatan elektronik, handphone, komputer & laptop, kebutuhan rumah tangga sehari-hari, peralatan dapur, hobi & gaya hidup sampai kesehatan & kecantikan

2. KlikIndomaret.com


 Indomaret merupakan perusahaan retail yang sudah melayani konsumen selama lebih dari 27 tahun. Indomaret berkembang sangat pesat dengan jumlah gerai mencapai lebih dari 12.000 yang tersebar di wilayah Jawa, Madura, Bali, Lombok, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi dimana 40% -nya merupakan gerai waralaba. Sebagian besar pasokan barang dagangan untuk seluruh gerai berasal dari 27 Distribution Center Indomaret yang menyediakan lebih 5.000 jenis produk.

Klik Indomaret adalah toko online Indomaret atau tempat belanja online Indomaret; salah satu inovasi dari Indomaret berupa one stop online store yang menyediakan berbagai macam produk dalam satu situs untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen.KlikIndomaret.com menyediakan ribuan pilihan produk yang lengkap dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari kebutuhan pokok, makanan & minuman , kebutuhan bayi & ibu menyusui, fashion wanita, fashion pria, pakaian bayi dan anak, produk kecantikan, handphone, laptop, gadget, kamera, printer, elektronik, hobi, dan kebutuhan rumah tangga lainnya seperti kompor, elpiji dan masih banyak lagi.

KlikIndomaret.com menawarkan berbagai jenis fasilitas pembayaran untuk bertransaksi online, seperti Transfer Antar Bank, Kartu Kredit, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, COD (Cash On Delivery), pembayaran di salah satu dari ribuan gerai Indomaret yang tersebar luas di Indonesia dan metode pembayaran lainnya. Barang-barang pesanan yang konsumen beli dapat dikirimkan dari Warehouse ke seluruh area di Indonesia melalui JNE atau dikirimkan oleh Toko Indomaret melalui APKA, dan juga bisa diambil langsung di Toko Indomaret terdekat pilihan konsumen sendiri. Saat ini pengiriman oleh Toko Klik Indomaret sudah bisa melayani ke kota JaBoDeTaBek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Jember, dan Denpasar. Kami akan terus menambah area pengiriman  baru di dalam dan luar pulau Jawa terutama di Medan, Palembang, Banjarmasin dan Makassar.

3. Hypermart online



Hypermart online merupakan aplikasi dari hypermart. Aplikasi ini menawarkan banyak kemudahan diantaranya, barang dikirim ke tempat dengan ongkos kirim (Ongkir) gratis.
Pembayarannya bisa melalui cash on delivery atau melalui kartu kredit. Untuk cash on delivery, pembayaran bisa dilakukan saat barang diantar ke tempat. Konsumen tidak akan dikenakan ongkos kirim alias gratis dengan minimum pembelanjaan Rp 300 ribu. Saat melakukan belanja online jangan lupa untuk mengecek alamat pengiriman dan total pembelanjaan,
Selain bisa delivery produk yang dibutuhkan, belanja makin fleksibel dengan ambil langsung di toko terdekat setelah pemesan via online.
Tidak hanya berinovasi dari segi layanan, kini pembayaran barang-barang belanjaan yang dibeli bisa melalui aplikasi yang dapat diunduh di playstore.

 4. Happyfresh.com


 Aplikasi mobile Happy Fresh menawarkan kemudahan berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket tanpa harus sedikit pun beranjak dari rumah.  Saat ini Happy Fresh bekerjasama dengan beberapa supermarket seperti Farmers Market, Super Indo dan Ranch Market .Aplikasi ini memungkinkan penggunanya memesan barang kebutuhan sehari-hari melalui katalog yang tersedia secara online, mulai dari sayur mayur, daging, buah, snack, hingga peralatan mandi. 
Pesanan tersebut akan diantar ke rumah pengguna dalam kurun waktu 60 menit. Pengguna dapat memilih jam berapa belanjaannya harus diantar ke rumah.
Bila pesanan datang terlambat, biaya pengiriman akan dikembalikan kepada pengguna. 

Untuk biaya dan pelayanan belanjaan di atas Rp700.000, biaya pengiriman gratis, di bawah Rp700.000 biaya pengiriman Rp25.000 dan di bawah Rp300.000 biaya pengiriman Rp40.000. Setiap pesanan diantarkan para petugas Happy Fresh dengan motor yang dilengkapi kotak penyimpanan khusus.  "Bahan makanan akan tetap segar, termasuk es krim akan tetap beku hingga di tujuan  Aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOs itu juga telah diluncurkan di Kuala Lumpur, Malaysia dan juga akan diperkenalkan ke kota-kota lain di penjuru Asia Tenggara.

5. Go-Mart


GO-MART adalah layanan belanja instan dari perusahaan jasa transportasi GO-JEK untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ratusan pilihan toko dan ribuan jenis produk di seluruh Indonesia hadir dalam 18 kategori pada layanan GO-MART sehingga memberikan akses mudah untuk memenuhi kebutuhan Anda. Belanjaan Anda akan diantarkan ke alamat tujuan dalam 60 menit dengan tarif tetap Rp4.000 jika membayar dengan GO-PAY. Ratusan ribu pengendara gojek siap mengantar kebutuhan anda.
loading...

No comments:

Post a Comment