Friday, April 28, 2017

Profil Hypermart


Hypermart adalah salah satu jaringan hypermarket di Indonesia. Hypermart merupakan salah satu unit bisnis dari PT Matahari Putra Prima tbk yang merupakan bagian dari Lippo Group. Mnjadi bagian dari Lippo Group,  Hypermart dapat menjangkau  di hamper semua kota kota besar di Inonesia. Setiap ada mall yang di bangun oleh Lippo Group hamper selalu ada Hypermart yang menjadi pengisi tenantnya.

Sejarah Hypermart
Perjalanan Hypermart merintis langkahnya di mulai beroperasi pada tahun 2004. Matahari memandang bahwa Marketplace bisa ditingkatkan dari supermarket menjadi hypermarket. Inovasi baru pun ditawarkan dengan mengganti Marketplace di WTC Serpong menjadi Hypermart, hypermarket Matahari yang pertama, dioperasikan 22 April 2004.

Konsep  


Kebutuhan konsumen dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari semakin membesar. Supermarket saja tak cukup. Perlu didirikan hypermarket, sebuah konsep belanja dengan koleksi barang yang jauh lebih lengkap. Desain baru hipermarket telah dikembangkan pada tahun 2014 saat Perseroan berhasil meluncurkan Hypermart G7. Format ini memiliki desain baru dan lebih baik dengan penekanan pada pengalaman belanja pelanggan, sehingga mengedepankan keunggulan kompetitif. Format inovatif G7 menggunakan lampu LED dan pendingin ramah lingkungan untuk produk produk segarnya.Konsep baru ini memiliki skema warna baru dan signage interior yang telah ditingkatkan. G7 menempatkan produk-produk tradisional, seperti produk curah, dengan tampilan modern dan harga bersaing. Gerai ini juga memungkinkan pelanggan untuk meminta pembukaan kasir tambahan jika ada lebih dari 4 pelanggan yang mengantri. Konsep terbaru ini mengadopsi konsep pusat gaya hidup, yang dilengkapi dengan berbagai tenant pendukung seperti Matahari Department Store, restoran, kafe, ATM centers, dan sebagainya.
loading...

No comments:

Post a Comment