Saturday, May 6, 2017

Profil Ranch Market




Ranch Marekt (PT Supera Boga Lestari) merupakan salah satu Supermarket dengan konsep premium di Indonesia. Sampai saat ini Ranch Makret yang berada dibawah bendera PT. Boga Lestari telah memiliki lebih dari 27 cabang yang tersebar di kota kota besar di Indonesia.

Sejarah
Ranch market yang berada dibawah kepemilikan PT. Boga Lestari lahir pada tahun 1997. Pada tahun tersebut merupakan tahun dimana Indonesia bergejolak. Akan tetapi PT. Boga Lestari selaku pemilik marek Ranch 99 tidak lekas menyerah, dengan mengandalkan keunikan dan target pasar yang jelas, yaitu kalangan menengah atas Ranch Market tetap berjuang sampai sekarang.

Konsep

















Ranch Market merupakan retail dengan konsep supermarket yang menyasar kalangan kelas menengah atas serta ekspatriat. Untuk itu Ranch Market menyediakan produk produk impor berkualitas, berbagai jenis buah daging dan sayuran fresh serta suasana dan pelayanan dari karyawan yang istimewa. Untuk mendukung keunggulan dalam kualitasnya Ranch Market menjadi satu-satunya supermarket di Indonesia yang termasuk dalam anggota Global Compact Network, yaitu inisiatif kebijakan strategis yang ditetapkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa. UNGC (United Nations Global Compact) didirikan untuk mendesak bisnis-bisnis di dunia untuk mengadopsi prinsip tanggung jawab sosial di bidang hak asasi manusia, buruh, lingkungan dan anti-korupsi. Ranch Market juga bersertifikat standar ISO 22000 ketika menyangkut tentang keamanan pangan sebagaimana merupakan satu-satunya supermarket di Indonesia yang menerima sertifikat HACCPP 9000.
loading...

No comments:

Post a Comment