Friday, May 5, 2017

Profil The Foodhall


The Foodhall adalah salah satu supermarket di Indonesia. Supermarket ini menyediakan berbagai macam produk fresh dan tentunya produk produk groceries. Sampai sekarang The Foodhall telah mempunyai dua puluh tujuh cabang di sekitar Jakara dan Bandung. The Foodhal sendiri merupakan salah satu brand yang berada di bawah bendera PT. Mitra Adi Perkasa TBK.

Sejarah
The Food hall berawal dari supermarket SOGO di yang berlokasi di Plaza Indonesia. Pada tahun 2005, Supermarket SOGO mengubah namanya namanya menjadi The Foodhall. Selain dengan berubahnya nama tersebut juga memulai ekspansinya di Jakarta dan Bandung. Selain itu sejak tanggal 1 Janurai 2004 the Foodhall brada di bawah PT. Swalayan Sukses Abadi yang menjadi bagian dari PT Mitra Adi Perkasa. Tbk.

Konsep

The Foodhall membawa konsep yang dinamakan Gormet Supermarket untuk itu The Foodhall berusaha menyediakan berbagai produk segar baik dari dalam negri maupun luar negri berkualitas tinggi. The Foodhall menyediakan berbagai sayuran, buah buahan, daging sapi dan unggas segar. Selain itu The Foodhall juga menyediakan berbagai macam produk impor berkualitas tinggi, dari minyak zaitun sampai produk confectionary. 
loading...

No comments:

Post a Comment